Bunuh Diri di atas Papan Reklame [video]

Thursday, April 8, 2010

Seseorang yang diduga pencuri mengakhiri hidupnya dengan terjun hingga tewas dari papan reklame setinggi 20 meter di Jalan Sultan Agung, Kabupaten Jember, Jawa Timur (Jatim), Rabu (7/4/2010).

Saksi mata, Benny, mengatakan, seseorang yang bernama Armond Maulana (34) itu diduga melakukan pencurian, karena aksinya diketahui karyawan pada salah satu toko elektronik di Jalan Sultan Agung, Jember.

“Armond langsung mengacungkan besi kepada sejumlah karyawan dan melarikan diri ke papan reklame yang berada di sekitar toko elektronik itu,” katanya, Rabu.

Ia menjelaskan, pemilik toko akhirnya melaporkan hal itu kepada aparat kepolisian karena curiga terhadap kedatangan Armond secara tiba-tiba di lantai 3 toko setempat.

“Melihat kedatangan polisi, Armond langsung naik ke papan reklame. Polisi juga mengeluarkan tembakan peringatan, supaya Armond turun dari papan reklame itu,” kata Benny.

Setelah tiga jam di atas papan reklame, Armond meloncat dengan membentangkan tangannya seperti hendak terbang, sehingga tubuhnya terjatuh dalam posisi tengkurap dan akhirnya meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP).

Jenazah Armond dibawa ke instalasi kamar mayat Rumah Sakit Daerah (RSD) dr Soebandi Jember untuk diotopsi.

Menurut Kepala Bagian Operasional Polres Jember, Kompol Erick Hermawan, polisi dan tim SAR sudah membujuk korban untuk turun dari papan reklame, namun yang bersangkutan tidak menghiraukan.

“Kami sudah berusaha semaksimal mungkin untuk menurunkan korban dari papan reklame dengan bujukan, namun Armond memilih jalan lain,” katanya.

Ia menjelaskan polisi menemukan KTP, SIM C, dan NPWP dalam dompetnya, serta uang tunai sebesar Rp 210 ribu, 42 dolar Australia, dan 100 dolar Amerika Serikat.

Alamat Armond yang tertulis di KTP, SIM dan NPWP berbeda. Di KTP tertulis beralamat Ujung Menteng, Cakung, Jakarta Timur, sedangkan alamat di SIM tertulis Bekasi.

Alamat di NPWP juga berbeda yakni Br Padang Sumbu Klod, Denpasar Barat, Bali, kendati dalam KTP dan SIM tertera Armond merupakan pemuda kelahiran Kabupaten Jember.

“Kami akan lacak dulu dan mencari keluarganya di Jember, apakah benar Armond adalah warga Jember atau bukan,” katanya.


sumber dari www.surya.co.id


Ni gan ada videonya cekidot ya.

Video ni temen kampus ane yang ngrekam.






NEW



dimana para petugas??

kok petugas diam aja?

itu nyawa manusia.

seharusnya kejadian seperti itu bisa dicegah.

Jangan di
Terima kasih udah nyimak ya gan, jangan lupa beri komentar.


RALAT : PELAKU BUNUH DIRI TERSEBUT BUKANLAH PENCURI

.::Artikel Menarik Lainnya::.

2 Comments:

Anonymous said...

G tau tuh Para y Bknya Di Cegah POlisi DONGO

otto maggot said...

@ Anonim : Polisi MAHO

 
FaceBlog © Copyright 2009 Iseng - Iseng Nge'Blog | Blogger XML Coded And Designed by Otto Aristho