JEMBER METALFEST #3

Tuesday, January 11, 2011

Masih terngiang dan segar dibenak saya, raungan-raungan distorsi dan blastbeat yang telah menghajar telinga. Moshpit yang kacau balau dan luluhlantak akibat terjangan para pasukan hitam tersesat masih bisa aku rasakan.:mThinking:


Ya, pada hari minggu lalu d'bunker sebuah tempat billiar daerah rambipuji telah berlangsung suatu event tahunan yang diadakan oleh bang Rendy Karnivora. Event tahunan tersebut bernama JEMBER METALFEST #3. Acara d'mulai pukul 12 siang. Di acara tersebut akhirnya kami bisa bertemu dengan om Erwan Ghara yang sebelum'a kita hanya berkomunikasi melalui dunia maya. Saya sendiri tidak bisa menceritakan kejadian2 d'awal acara tersebut karena saya sendiri datang telat, ya skitar jam stengah3 baru sampai d'TKP:mHihi:

Saya bersama teman2 COD Headbanger Squad pertama kali d'bakar oleh amarah pembunuhan dan kekejian seksualitas yang dibuat oleh DEVIATIONS. Panas'a api neraka d'moshpit cukup hangat tuk mempeluhkan keringat kita. Setelah menghancurkan moshpit, setengguk minuman beraroma alkohol melegakan tengorokan kita yang telah kering akibat moshpit neraka tadi. Performa selanjut'a adalah band dari Banyuwangi, band gothic dari Lumajang, dan band teknikal death metal yang entah dari mana datang'a yang kami simak.


para pasukan kegelapan di garis depan


Performa selanjut'a adalah Criminal Vagina. Band yang katanya merupakan band bergenre pornogrind pertama di Indonesia ini memperkosa bangker tersebut dengan judul dan lirik lagu vulgar mereka.
okey, throw SM*SH to the pit. they'll shit in their pants. :mJahat:


holy shit, people are crazy
setelah memuaskan jiwa kelam kita, kita break sejenak. Tak lupa untuk :mCamera:
tapi, sayang sekali ada satu orang yang ktinggalan. maafkan daku ya cyin... :mSad:



ya, sekian crita dari saya. pengalaman saya. Dan biarlah moshpit itu menjadi saksi bisu kebrutalan kami, para COD Headbanger Squad.

Sharing Itu Indah

Agar teman-teman Anda mendapat manfaat dari artikel ini, jangan lupa SHARE di FACEBOOK lewat tombol di bawah ini.

Bagikan



.::Artikel Menarik Lainnya::.

2 Comments:

Iskandar Dzulkarnain said...

nama band nya aneh2

otto kvlt said...

haha, menurut aku sih gak aneh. :D

 
FaceBlog © Copyright 2009 Iseng - Iseng Nge'Blog | Blogger XML Coded And Designed by Otto Aristho