Keindahan dan Cara Kerja Solar City Tower

Saturday, April 24, 2010

Solar City Tower, yang akan terletak di pantai Rio, dirancang oleh Arsitektur RAFAA berbasis di Zurich & Desain untuk Olimpiade 2016 Rio. The Solar City Tower fitur sistem matahari yang besar untuk menghasilkan listrik pada siang hari dan sistem penyimpanan air yang dipompa untuk menghasilkan tenaga pada malam hari. Tujuan RAFAA adalah bahwa sebuah menara simbolik seperti ini dapat dipakai sebagai titik awal gerakan hijau global dan membantu membuat 2016 Olimpiade lebih berkelanjutan.

Rio de Janeiro Olympic Games 2016

Tidak diragukan lagi, ide, sistem dan teknologi yang mengagumkan, tapi apa yang benar-benar menarik perhatian saya adalah air terjun, terlihat seperti air terjun yang tergantung di udara dan air yang datang entah dari mana!


Solar City Tower

Berikut Merupakan Cara kerja Solar City Tower

Area pintu masuk Menara dan amfiteater dapat berfungsi sebagai tempat untuk pertemuan sosial dan peristiwa. Kafetaria dan toko lainnya akan terletak di bawah air terjun dan menawarkan pemandangan. Balkon perkotaan, yang terletak di bagian atas menara setinggi 105 juta, akan menyediakan pengunjung dengan pemandangan 360 derajat lanskap.

Keidahan Solar City Tower



keren bgt khan, bagaikan air yang jatuh dari surga

kapan indonesiabisa seperti itu


sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3914301

Klik disini dan bergabunglah dengan kumpulbloger untuk mendapatkan pendapatan lebih


.::Artikel Menarik Lainnya::.

0 Comments:

 
FaceBlog © Copyright 2009 Iseng - Iseng Nge'Blog | Blogger XML Coded And Designed by Otto Aristho