Penantian Panjang yang Akhirnya Datang

Saturday, April 24, 2010

Setelah sekian lama blog ini isinya cuma copas, akhirya suntuk juga. Saatnya untuk coret-coret sendiri ni blog. Postingan kali ini yaitu tentang Penantian Panjang yang Akhirnya Datang.
Apanya yang dinanti?


Nah, ini yang ane nantikan.....


Terakhir kali dateng acara underground'an pas bulan November lalu. Sayangnya tu acaranya anak2 punk2-an. Nama acaranya Gerilya Bawah Tanah. Pas ane ma temen2 dateng kesana wew, punk2 semua, ane ma temen2 cuman pakai pakaian biasa aja. Yah, acaranya lumayan bagus seh, itung2 buat hiburan.
Pada bulan Januari lalu komunitas metal kota ane (Jember Metalhead) ngadain event metal, nama eventnya Metalfest 2. Acara tersebut kerjasama antara jember metalhead dengan UKM Fisip Unej. Sayangnya ane ma temen2 gagal nonton tu acara karena ada acara diklat di kampus ane.
Sekitar awal bualan April ini tersebar poster bahwa band Siksa Kubur yang alirannya deathmetal akan tampil di kota ane. Setelah ane tunggu2 ternyata ndak ada kabar. Mungkin tu acara cuman HOAX aja.
Seminggu lalu temen ane dateng ke rumah. Dia kasi kabar bahwa arek2 metalhead mau ngadai'in event lagi. Wah, asik tu, setelah sekian lama ndak ada event. Moga aja acara itu bisa terlaksana, berjalan sukses dan ane bisa nonton tu event.

DEATH GRIND SAMPEK MATEK

.::Artikel Menarik Lainnya::.

1 Comment:

sony said...

Nice info sayang kejauhan... kt ga bs mosing bareng dah

 
FaceBlog © Copyright 2009 Iseng - Iseng Nge'Blog | Blogger XML Coded And Designed by Otto Aristho